BMT Annur Syari'ah

Sepuluh Tahun BMT Annur Syari'ah

Jajaran pengurs beserta kepala dinas koperasi dan muspika 
    Pada tanggal 19 februari 2017 KSPPS BMT Annur Syari'ah Tawangsari telah mengadakan RAT Tahun buku 2016 . Memasuki usia yang ke sepuluh tahun BMT Annur Syariah telah memantapkan diri untuk berinovasi dalam rangka meningkatkan kemajuan usaha dan memberikan pelayanan pada anggota aspek murni syariah menjadi landasan utama usaha . Menindaklanjuti hasil rapat anggota BMT Annur mencoba tidak hanya memberikan permodalan pada anggota namun juga bisa menyediakan kebutuhan anggota seperti sepeda motor dan barang elektronika dengan sitem pembayaan secara kredit yang saling menguntungkan.
Tausiya dari dewan syariah
Peserta RAT
Bersamaan RAT yang ke-10 ini BMT Annur syari'ah juga ingin memperkuat modal sendiri lembaga dengan membuka kembali untuk anggota yang ingin  menambah saham ( simpanan khusus) dengan sistem bagi hasil  nisbah 45% :55% kesempatan ini dibuka sampai  bulan juni 2017 dan juga meluncurkan produk baru simpanan bagi anggota diantaranya : Simpanan Pendidikan, Simpanan Qurban, Simpanan Haji dan Umroh kesemua produk baru tersebut dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan pada anggota.
    Genap memasuki tahun kesepuluh BMT Annur Syari'ah telah memiliki aset sekitar 7,8 milyar dengan kantor pusat di Tawangsari Sukoharjo dan satu kantor cabang di Ngadirojo Wonogiri. keberadaan BMT Annur Syari'ah diharapkan bisa menggerakan perekonomian mikro, kecil dan menengah di wilayah Sukoharjo dan Wongiri.
Segenap Pengelola BAS


Pengelola BAS

3 komentar: